Sophomore Year - SMANSA Games Day 1.

I'm a lazy lover
Undercover
Wasting time
Then one day this summer
I changed my number
To cut my line


Good love is on the way

I've been lonely but I know, I'll be ok
Good love is on the way



3 years broken hearted

But now her ghost is finally gone
I'm done with broken people
This is me
I'm working on (cause I know)



Good love is on the way

I've been lonely but I know, I'll be ok
Good love is on the way



Good to go for wherever I'm needed

Bags are packed and I'm
Down by the door
You can take all the tricks up my sleeve
I don't need them anymore



Good to go for wherever I'm needed

Bags are packed and I'm
Down by the door
You can take all the tricks up my sleeve
I don't need them anymore



Good love is on the way

I've been lonely, lonely, lonely, yeah
Good love is on the way
I've been lonely but I know I'll be ok
Good love is on the way
Oh, Good love is on the way, hey

Good Love is On the Way - John Clayton Mayer.


HELLA FELLA...

Kemarin ulang tahun Mayer yang ke-35. Dan untuk yang kesekian kali, Happy birthday, Mr. J. C. Mayer!

Dan, ya, gue membahas 'Good Love is On the Way'. Karena selain lagunya enak, ada satu part yang gue banget...

I'm a lazy lover
Undercover
Wasting time

This is so me. Di kelas 11 ini, bukannya tambah yang baik-baik, malah nambah jeleknya instead. Apalagi masalah kerajinan, gue bertambah malas. Yang tadinya sangat malas rajin jadi malas sekaliiii. 

Sekarang UTS 3 sudah selesai! Harusnya kemarin tapi karena gue susulan baru hari ini selesai. Tadi, SMANSA Games Day One. Seru! 

Mungkin kalian bingung, Apa sih SMANSA Games? Jadi, setelah UTS yang melelahkan ini, para pengurus MPK/OSIS SMA Negeri 1 Depok bikin acara semacam classmeeting namanya SMANSA Games.

Tahun ini, entah kenapa euphoria-nya kurang dari tahun lalu. Apa karena tahun lalu itu tahun pertama jadi masih norak-noraknya? Hahaha biar pun kurang 'berasa' tapi tetep aja seru, sih. Hari ini, kelas gue, XI IPA 3 atau APUSE, tanding. Yang cewek tanding basket, yang cowoknya futsal. Ceweknya yang main itu Tania, Intan, Mariska, lawan kelas 12 IPA 5, tetangga kita. Dan kalah. Tapi gapapa lah, yang penting seru teriak-teriaknya. Kalau yang cowok lawan 12 IPA 3, tetangga juga. Pasti bingung kan kenapa yang daritadi gue sebut sebagai tetangga itu kelas 12 semua? Itu semua karena letak kelas gue yang ansos, iya lah ansos, kan science. Jayus? Emang.

Tadi jam setengah 7 gue berangkat diantar Pak Yanto. Alhamdulillah selamat sampai Smansa. Abis itu gue ikut susulan Matematika. 

Setelah rempong bersama Adnan ngerjain LKS B. Jepang, nonton ceweknya tanding basket. Trus balik ke kelas. Gue, Dara, Dini, Tyas, Amira, Shalfa, Rezky dan anak NBK (ga tau mereka masuk hitungan atau engga, karena mereka main kartu, as always) nonton In Time. In Time sangat seru!!!!!!!

Lalu nonton cowoknya futsal. Pas futsal lumayan rame laah. Di pinggir lapangan, cowok-cowoknya nonton dengan seksama sedangkan cewek-ceweknya rempong teriak-teriak. Finally kita menang. Congrats buat cowok-cowok, dan yang mencetak goal adalah Thomas.

Dan akhirnya pulang.

Yay! Senang-senang hari ini. Dan semoga kelas makin kompak deh, aamiin...


CHEERIO!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar