Another Mistake.

Sudah sangat lama ngga mampir di blog... HELLA FELLAS!

Semester 2 cukup menarik. Fisika sangat super. Dan sesungguhnya gue ngga lagi ingin membahas tentang pelajaran sekolah. Mau curhat aja...


Jadi, hari...  +liat foursquare dulu+ Sabtu, 2 Februari yang lalu Gue ke Gramedia Depok. Bukan buat beli buku sih, cuma mau beli Alfalink gitu. Sesampainya di Gramedia, cuma Gue sama bokap yang turun, nyokap sama Marsa tetep di mobil. Pergi lah kita ke stand Alfalink. Disana ada mas-mas 30 tahunan lah, trus kita nyamperin dia. Setelah proses penukaran, ada satu hal yang membuat agak gimana gitu.

Mas-Mas Gramed: "Ini bisa diisi Al-Quran" +ngeliat muka Gue sama bokap+ "Atau Alkitab?"

Gue cuma senyum-senyum getir gitu...

Udah sering banget orang nyangka gue Non-Islam. Bahkan guru pernah ngeledekin gue begitu pas lagi Ujian Agama... Emang segitunya kah?

Me and Papa, after having brunch at Cimory.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar